Monday, April 18, 2011

Fitur NEW BAJAJ PULSAR DTS-i 180cc review

Fitur NEW BAJAJ PULSAR DTS-i 180cc review




 DTS-i
Teknologi terbaru mesin dengan dua busi dalam satu piston untuk menghasilkan proses pembakaran yang sempurna, sehingga secara otomatis akan menghasilkan tenaga lebih, efisiensi bahan bakar dan tentunya emisi gas buang yang rendah.
Fairing dengan tampilan Wolf Eye yang agresif
Tren terbaru sepeda motor sport di Indonesia yang memberikan gaya tersendiri bagi pengendaranya.


NitroX Shock Absorber
Suspensi belakang di lengkapi dengan gas nitrogen yang akan menghilangkan pembentukan gelembung pada permukaan oli dalam shock absorber untuk meredam goncangan pada kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.


 Twin L.E.D Tail Lamp
Dua baris LED pada lampu belakang dengan cahaya yang lebih jelas, memberikan penampilan yang menarik, menambah keamanan bagi pengendara dan bebas perawatan.




 3 years warranty
Sepeda motor DTS-i 180 cc ini dilengkapi dengan garansi selama 3 tahun atau 30.000 km untuk mesin dan 6 bulan atau 6.000 km untuk rangka dan kelistrikan. Keduanya berlaku untuk mana yang lebih dahulu tercapai terhitung dari tanggal pembelian.Berlaku sesuai dengan Buku Panduan Pemilik.

SPESIFIKASI NEW BAJAJ PULSAR DTS-i 200

SPESIFIKASI BAJAJ PULSAR DTS-i 200 review



















Engine Type 4-Stroke, DTS-i
Cooler Natural Air with Oil Cooler
Compression Ratio 9.5 : 1
Displacement 198.8 cc
Max Power 18 Ps
Max Torque 17.17 Nm


Suspension Front Telescopic forks 130 mm
Rear Coil Spring with NitroX Absorber


Brakes Front 260 mm disc
Rear Drum


Tyres Front 90/90 x 17.49P Tubeless Tyre
Rear 120/80 x 17.49P Tubeless Tyre


Fuel Tank Capacity 15 Lts


Dimensions Wheelbase 1350 mm
Weight 145 kg
Length 2035 mm

Width 750 mm
Height 1165 mm

Fitur new Bajaj XCD 125 cc review

Fitur Bajaj XCD 125 cc review

XTRA GAYA

DIGITAL CONSOLE

Indikator bahan bakar dan kecepatan digital. Memberikan informasi yang jelas dan akurat.

FLAP PADA TANGKI
Dilengkapi dengan flap, menambah gaya dan mempermudah manufer.


SPORTY KNALPOT
Menambah gaya serta dilengkapi dengan heat protector.

 

 

 

XTRA Hi-TECH


DTS-Si
Mesin dengan teknologi dua busi yang telah dipatenkan oleh Bajaj, menghasilkan kendaraan yang sangat hemat bahan bakar
RIDE CONTROL
Fitur canggih ini berfungsi untuk mengatur kecepatan kendaraan yang ideal, sehingga pemakaian bahan bakar menjadi lebih efisien.
 

EXHAUS TEC
Teknologi pada sistem pembuangan untuk memberikan torsi lebih pada putaran RPM rendah, sehingga pengendara tak perlu mengoper transmisi terlalu sering.

 

 

 

XTRA NYAMAN


JARAK SUMBU RODA (1275mm)
Jarak sumbu roda yang optimal memberikan kestabilan pada saat kecepatan tinggi dan menikung.


SUSPENSI BELAKANG
Tipe SNS (Dual Spring) dengan 5 posisi penyetelan memberikan rasa nyaman untuk berbagai kondisi jalan dan beban.

SUSPENSI DEPAN
Menggunakan garpu teleskopik yang optimal untuk kenyamanan dan kestabilan berkendara.

 

 

 

XTRA AMAN

LAMPU BELAKANG
Sistem LED yang diadopsi dari motor sport, memberikan pencahayaan yang jelas dan minim pemakaian arus listrik.


LAMPU DEPAN HALOGEN
Dengan sistem DC memberikan pencahayaan yang terang dan maksimal pada malam hari.
RANGKA DIAMOND
Rangka yang kuat untuk kestabilan berkendara.


reviews spesifikasi new bajaj pulsar xcd 125cc

reviews spesifikasi bajaj pulsar xcd 125cc























Untuk meningkatkan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT Bajaj Auto Indonesia sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam lembar spesifikasi

Mesin & Transmisi Tipe 4-Tak, DTS-Si, Pendingin udara
Volume Silinder 124,58 cc
Tenaga Max. 9.53 PS (7,01kW) @ 7.000 rpm
Torsi Max. 10,85 Nm @ 5.000 rpm
Transmisi 4-Kecepatan (N-1-2-3-4)


Suspensi Depan Teleskopik (jarak langkah 125 mm)
Belakang Tipe SNS (Dual Spring) dengan 5 posisi penyetelan


Rem Depan Tipe tromol, diameter 130 mm
Belakang Tipe tromol, diameter 110 mm


Velg Tipe Velg Racing Warna Hitam


Ban Depan 2,75-17 41 P
Belakang 3,00-17 50 P


Kapasitas Tangki Full 8 liter (Cadangan 1,8 L)


Kelistrikan Sistem 12V (DC)
Lampu Depan 12 Volt 35/35 W, HIS Halogen


Dimensi Jarak sumbu roda 1.275 mm
Tinggi tempat duduk 800 mm


Berat Berat Kosong Kendaraan 112 kg

Garansi Mesin 3 tahun atau 30.000 km **

** Mana yang tercapai lebih dahulu, syarat dan ketentuan berlaku

yamaha lexam motor matic terbaru

yamaha lexam motor matic terbaru 2011




yamaha lexam motor matic terbaru 2011
Bebek
matik (betik) Yamaha Lexam yang mengusung
mesin 113,7 cc 4-tak 2 valve SOHC akan hadir
pada awal Januari 2011 dan siap menyaingi motor
matik dan bebek matik yang sudah hadir terlebih
dahulu di pasar motor tanah air.

Foto Yamaha Lexam
Menurut Advisor PT Yamaha Motor Kencana
Indonesia (YMKI), Bambang Asmarabudi, di
Jakarta, Selasa, Yamaha Lexam akan hadir pada
awal tahun 2011 dan tampaknya akan siap
menyaingi motor matik dan bebek matik yang
terlebih dahulu hadir.
Dikatakan, banyak masyarakat yang menanyakan
tentang kehadiran Lexam dan penasaran ingin
mencobanya.“Keingintahuan masyarakat
terhadap Yamaha Lexam karena mereka menilai
Yamaha rajanya motor matik melalui Yamaha
Mio yang sudah sukses dipasaran motor matik.

Bila sudah muncul, pasti mereka akan menyerbu
dan sama seperti saat Mio muncul,” katanya.
Ia menambahkan, dalam arena Jakarta
Motorcycle Show pada November 2010 lalu,
kehadiran Yamaha Lexam langsung disambut
antusias para pecinta motor dan mereka
penasaran ingin mencobanya.

Selain mengusung mesin 113,7 cc 4-tak 2 valve
SOHC, menurut dia, Lexam juga dilengkapi
dengan pendingin udara dan menggunakan
teknologi karburator, dan daya pacunya lebih
bertenaga mampu menghasilkan tenaga 8,82 PS
di 8.000 rpm dengan torsi puncak 0,89 kgf.m
pada putaran 7.000 rpm. republika.co.id

Untuk transmisinya, Lexam diaplikasikan dengan
sistem transmisi Continuously Variable
Transmission (CVT) tipe V-bet, dan
menggunakan chain drive.
Yamaha Lexam memiliki panjang 1.920 mm,
lebar 680 mm, dan tinggi 1.075 mm, serta
menggunakan suspensi teleskopik di depan dan
suspensi ganda pada bagian belakangnya, dan
juga ban yang digunakan berukuran 70/90 serta
80/90, dan velg berukuran 17 inci.

“Kehadiran “Yamaha Lexam” diprediksikan
bakal mengisi kekurangan bebek motor yamaha
2011 karena kemudahannya untuk dikendarai,
seperti mengendarai skuter matik,” ujarnya.

Sunday, April 10, 2011

Kawasaki ATV price KFX 90 spesifications



Kawasaki ATV price KFX 90 spesifications 2011


2011 Kawasaki KFX® 90 Specifications

Model Type Youth

BASE MSRP(US) $2,699.00

Warranty 12
Insurance

Engine Type Single-Cylinder
Cylinders 1
Engine Stroke 4-Stroke
Valve Configuration SOHC

Displacement (cc/ci) 89 / 5.4
Carburetion Type Carburetor

Transmission Type Continuously Variable (CVT)

Primary Drive (Rear Wheel) Chain
Reverse No
Front Tire (Full Spec) Maxxis® AT 18 X 7-8

Rear Tire (Full Spec) Maxxis® AT 18 X 9-8

Front Brake Type Dual Drum
Rear Brake Type Hydraulic Disc

Wheelbase (in/mm) 38 / 965.2

Fuel Capacity (gal/l) 1.5 / 5.7

Seat Height (in/mm) 25.6 / 650

Number Of Seats 1

Driveline Type 4X2

Number Of Driveline Modes 1

Kawasaki ATV price KFX® 450R Specifications

Kawasaki ATV KFX® 450R Specifications 2011




2011 Kawasaki KFX® 450R Specifications

Model Type Sport

BASE MSRP(US) $8,099.00

Warranty 12
Insurance

Engine Type Single-Cylinder
Cylinders 1
Engine Stroke 4-Stroke
Valve Configuration DOHC
Displacement (cc/ci) 449 / 27.4
Carburetion Type Fuel Injected

Transmission Type Manual
Number Of Speeds 5

Primary Drive (Rear Wheel) Chain

Reverse Yes
Front Tire (Full Spec) AT 21 X 7-10

Rear Tire (Full Spec) AT 20 X 10-9

Front Brake Type Dual Hydraulic Disc
Rear Brake Type Disc

Wheelbase (in/mm) 49.4 / 1254.8

Fuel Capacity (gal/l) 2.6 / 9.8

Seat Height (in/mm) 30.9 / 784.9

Number Of Seats 1
Driveline Type 4X2
Number Of Driveline Modes 1
Halogen Headlight (s) Standard
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...