Monday, April 18, 2011

Review NEW SPESIFIKASI BAJAJ PULSAR 180 DTS-i

Review SPESIFIKASI BAJAJ PULSAR 180 DTS-i






















Mesin Jenis 4 Langkah DTS-i *, SOHC pendingin udara
Volume Silinder 178.60 cc
Tenaga Maksimum 12.15 (16.51 Ps) pada 8.000 rpm
Torsi Maksimum 15.22 Nm pada 6.000 rpm
Sistem Pengapian Digital C.D.I dikendalikan mikroprosesor
Rasio Kompresi 9,5 : 117.17 Nm


Transmisi 5 Kecepatan / 1-N-2-3-4-5


Suspensi Depan Garpu Teleskopik (langkah 135 mm)
Belakang Swing arm - 5 way adjustable
NitroX Shock Absorbers


Rem Depan 240 mm Cakram hidrolik
Belakang 130 mm Tromol mekanik


Velg Jenis / ukuran Model Racing 17" (hitam) Model Jari 17"


Ban Depan 2.75 x 17.41 P
Belakang 100/90 x 17.55 P


Kelistrikan Sistem 12V (AC + DC)
Lampu belakang / stop L.E.D 2 baris
Sistem starter Kick start dan electric start


Dimensi Panjang x Lebar x Tinggi 1990 mm x 750 mm x 1090 mm
Jarak sumbu roda 1320 mm
Berat kosong kendaraan 143 kg
Jarak ke tanah 165 mm (minimum)


Bahan Bakar Jenis Bensin tanpa timbal
Kapasitas 15 liter penuh (2.0 liter cadangan terpakai)


Jenis Rangka Double cradle


Fitur Lampu Depan Fairing Twin Pilot (wolf Eye) Lampu depan model bulat
Warna Mesin Hitam Silver
Knalpot Hitam Krom
Speedometer Digital Analog


Garansi 3 tahun atau 30.000 km **


Untuk meningkatkan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT Bajaj Auto Indonesia sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi standar atau data lain dalam lembar spesifikasi


* Patent pending

** Mana yang tercapai terlebih dahulu, syarat dan ketentuan berlaku

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...